Jumat, 04 Januari 2019

Resolusi 2019 Adlu Fahrezy

Tahun 2018 baru saja selesai dilewati dan bersiap menyongsong tahun 2019. Begitupun dengan seorang aktor cilik yang memiliki nama Adlu Fahrezy. Di usia nya yang menginjak 11 tahun, Adlu sudah menyediakan Resolusi Tahun 2019.
Ketika ditanya apa harapan Adlu? "Gak pengen yang aneh-aneh, mau dikhitan, target 4 film layar lebar lagi, dan 1 judul stripping deh. Kalau iklan mengikuti jadwal aja..." kata Adlu di sela-sela syuting film Bobongkong, sebuah film berbahasa Sunda.
Ya memang waktu tahun 2018 pun Adlu punya resolusi yakni 4 judul film layar lebar. Apakah goals nya terpenuhi? Ternyata meleset, namun meleset melewati maksudnya, karena selama tahun 2018 ternyata Adlu mendapat job sebanyak 9 judul film layar lebar hanya dalam kurun waktu 1 tahun. Suatu prestasi yang luar biasa dijalani aktor cilik ini.
Ketika ditanya bagaimana dengan  pelajaran di sekolah apakah terganggu karena kan kalau layar lebar butuh waktu yang panjang?
"Kan aku sekolah homeschooling jadi waktu gak masalah buat kesibukan aku. Malah sudah 2 tahun ini nilai aku selalu tinggi melebihi waktu dulu sekolah di SD Negeri" ujar Adlu dengan bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar