Jumat, 25 September 2020

Syuting Film Jangan Berhenti Menyanyangi Aku (JBMA)

Hai... Lama tak bikin blog nih maklum lagi banyak syuting film layar lebar.
Ya memang aku lebih fokus ke film layar lebar. Sudah sktr 11 judul film layar lebar yg aku bintangi.
Kali ini aku syuting film Jangan Berhenti Menyayangi Aku produksi Sinta Perkasa Film.
Di film ini aku berperan ABG Haidar kecil, dimana aku dididik disiplin, nasionalisme, gotong royong dan nilai2 Pancasila sejak kecil oleh aba dan mama aku.
Lokasi syuting di Jakarta dan Tawangmangu Jawa Tengah. Oya di produksi ini, ayah aku adalah produsernya lho. Tapi walau ayahku produser, aku tetap melalui berbagai tahapan mulai casting, recast, screentest, reading sampai syuting.
Sayang pandemi Corona datang. Syuting belum selesai akhirnya pending ntah kapan akan dilanjut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar